Padasan, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta
0838-6918-5523
pantiasuhanalhakim@gmail.com

Pelatihan Pengajar Membaca Al Qur’an Metode Al Barqy

Panti Asuhan Al Hakim Sinar Melati Yogyakarta - Berani Hidup Berakhlak Mulia

Pelatihan Pengajar Membaca Al Qur’an Metode Al Barqy

Poster Pendaftaran Pelatihan Peserta Pengajar Membaca Al Qur'an Metode Al Barqy

Pelatihan Pengajar Membaca Al Qur’an Metode Al Barqy

Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, Graha Al Barqy Yogyakarta mengadakan Pelatihan Pengajar Membaca Al Qur’an dengan menggunakan Metode Al Barqy. Pelatihan tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan pengajar yang handal. Hal tersebut juga untuk mengisi kekurangan pengajar Al Qur’an yang dibutuhkan masyarakat.

Seperti kita ketahui, dewasa ini Al Qur’an terkesan kalah saingan dibandingkan dengan gadget. Masyarakat lebih sering memegang dan membaca gadget dibandingkan memegang, membaca dan mengkaji Al Qur’an. Hal tersebut tentu menjadi hal yang memprihatinkan dimana masyarakat justru semakin asing dengan kitab suci yang menjadi pegangan hidupnya. Padahal mayoritas masyarakat Indonesia merupakan penduduk muslim terbesar di dunia.

Untuk itulah Graha Al Barqy mengadakan acara tersebut yang dibuka untuk umum, baik putra atau putri. Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung dengan menghubungi Ustad Uzi (0856-4317-7166) dan Mas Arif (0812-2739-9777). Pembayaran sebesar Rp 50.000,- per peserta dapat dilakukan secara langsung atau di transfer di BRI no. rekening 2033-01-004090-50-3 atas nama Dedie Kusmanto, ST. Setelah transfer bisa konfirmasi ke 0815-7886-7240 dengan format : Nama_alamat_Al Barqy. Pendaftaran paling lambat 27 Mei 2016.

Poster Pendaftaran Pelatihan Peserta Pengajar Membaca Al Qur'an Metode Al Barqy

Poster Pendaftaran Pelatihan Peserta Pengajar Membaca Al Qur’an Metode Al Barqy

Sedangkan pelaksanaan pada tanggal 29 Mei 2016 pukul 08.00-14.00 WIB bertempat di Panti Asuhan Al Hakim, Padasan, Pakembinangun, Pakem, Sleman Yogyakarta. Sedangkan fasilitas yang didapatkan berupa ilmu bermanfaat, Buku Metode Al Barqy, Sertifikat dan snack serta makan siang.

Sebagai pemateri yaitu Ustad Nurhadi Bambang Handoko S. Pd. I yang sehari-harinya beraktivitas sebagai trainer Graha Al Barqy Yogyakarta.

Untuk itu bila ingin memperdalam cara membaca Al Quran bisa mendaftarkan segera ke panitia pelatihan. Pelatihan ini terbuka untuk semua kelompok umur. Insya Allah kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Menurut Hadits Riwayat Al Bukhari menyatakan sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkannya.

Untuk itu alangkah bijaksana bila menginvestasikan waktu dan sedikit uang untuk mengikuti pelatihan pengajar Al Qur’an. Dengan mempelajari ilmu yang bermanfaat, kita berharap mendapatkan amalan untuk bekal kita kelak di hari pembalasan. Di samping itu dengan mengajarkan ilmu yang berguna, di samping ilmu kita bertambah mantap, orang yang kita ajarkan juga menjadi faham. Itulah kebaikan dari mengajarkan ilmu yang bermanfaat.

Kata Terkait : Belajar Al Qur’an, Pelatihan Pengajar Membaca Al Qur’an, Belajar Al Qur’an Metode Al Barqy, Pendafataran Pelatihan Pengajar Membaca Al Qur’an

 

Leave a Reply

WhatsApp WhatsApp kami!