Padasan, Pakembinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta
0838-6918-5523
pantiasuhanalhakim@gmail.com

Perlunya Tata Tertib Group Whatsapp agar Lebih Fokus ke Materi Kajian

Panti Asuhan Al Hakim Sinar Melati Yogyakarta - Berani Hidup Berakhlak Mulia

Perlunya Tata Tertib Group Whatsapp agar Lebih Fokus ke Materi Kajian

tata tertib group whatsapp

Perlunya Tata Tertib Group Whatsapp agar Lebih Fokus ke Materi Kajian

 

Tata tertib group whatsapp menjadi hal penting saat ini. Mengingat semakin tumbuhnya group whatsapp dari waktu ke waktu. Hal ini juga menjadi upaya bagi kita untuk mengerem bergeraknya berita bohong. Pegurus Kajian Al Hakim membuat tata tertib grup whatsapp sebagai berikut.

 

tata tertib group whatsappTATA TERTIB GROUP WHATSAPP KAJIAN AL HAKIM

Tujuan di buat nya Group Whatsapp ini agar kita lebih fokus kepada materi Kajian Al Hakim yang rutin berlangsung. Berikut tata tertibnya:

1⃣Jika ingin berbagi info kajian silahkan gunakan jalur pribadi.

2⃣Untuk info kajian silahkan bisa di dapat di group-group Whatsapp lain, Instagram maupun Facebook. Bisa juga hubungi kami agar bisa di masukan ke group khusus Info Kajian Area Jogja.

3⃣Untuk penawaran jual/beli bisa di posting di hari Sabtu dari jam 05:00 – 21:00 dan diskusi atau penawaran di jalur pribadi tidak di lakukan di Group.

4⃣Pertanyaan mengenai materi kajian bisa kirim ke admin antara hari Senin-Jum’at dan insya Allah akan di bahas di sesi pertanyaan dengan Ustadz baik di Group WA atau di saat kajian.

5⃣Peserta Group tidak di diperkenankan posting/share yang mengenai hal yang tidak berkaitan dengan Kajian Al Hakim dan bila ada informasi yang di rasa mendesak (Berita lelayu, butuh bantuan, dll) harap menghubungi admin.

📝 Aturan ini sewaktu-waktu bisa berubah dan diperbarui.

Karena pada hakikatnya dalam mencari ilmu perlunya pemantapan pondasi, pengokohan serta kesabaran dan keteraturan untuk mempelajarinya. Semoga dengan sarana group ini memudahkan kita dalam mempelajari ilmu Islam.

Jazaakumulloohu Khoyron,

Admin Group Whatsapp Kajian Al Hakim

 

Dalam membuat aturan grup wa memang perlu mempertimbangkan beberapa hal terliebih dahulu. Seperti pemilihan admin group wa yang konsisten memantau group menjadi hal penting yang menjadi prioritas. Dari peserta group perlu memerhatikan tentang adab grup whatsapp seperti tidak berbicara hanya dengan satu atau dengan beberapa orang yang sekiranya hal itu bisa di lakukan dengan menggunakan jalur pribadi. Tata tertib whatsapp seabaiknya mencantumkan waktu posting yang di perkenankan oleh admin dalam menjaga etika group whatsapp tersebut. Dengan tertibnya group harapanya peserta mengambil manfaat grup wa secara maksimal. Semoga contoh aturan di grup wa ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang sedang mencoba menertibkan group wa nya.

Kata terkait:
adab grup whatsapp, tata tertib whatsapp, etika group whatsapp, manfaat grup wa, contoh tata tertib grup whatsapp, peraturan grup wa alumni, etika grup whatsapp, contoh peraturan dalam grup, adab grup whatsapp, contoh peraturan grup bbm, membuat peraturan di grup,

 

Leave a Reply

WhatsApp WhatsApp kami!